Sunday, March 11, 2007

Sang Guru turun gunung

Sabtu 10/03 kemaren kami bertiga : Mas Edi, pak Wahyu berkesempatan "menculik" Sesepuh,Inspirator dan Suhu kita Pak Haji Alay untuk bersedia menjenguk dan menyemangati teman2 di Tangerang.

Sampai Tanah Abang jam 11.00 setelah menunggu sampai jam 15.00 (ujian kesabaran kata Mas Edi ) akhirnya kami bertiga berangkat ke Tangerang. Lha kok tiba2 mobil saya yg selama ini tdk pernah bermasalah, tiba2 temperatur naik,padahal dari pertama saya pakai tidak sekalipun bermasalah.Sepertinya kelalaian sopir saya yg tidak mengecek air radiator. Terpaksa berhenti di pintu tol Karang Tengah, dan nyambung pake Bis ke Tangerang, hi.. hi..ini Tuan Rumah yg tidak baik, pikir saya, lha wong membawa P.Haji kok di telantarkan. naik Bis lagi ! alhamdulillah, tidak terlihat sedikitpun wajah Pak Haji mengeluh, malah saya dan teman2 yg serba tidak enak.

Survei pertama di Serpong Town Square, melihat kios2 di sana.Alhamdulillah sudah ada P.Yusef yg menunggu, akhirnnya kami melanjutkan ke Benton Junction Karawaci.

Di sambut teman2 TDA Tangerang yg lagi hangat2nya membuat
TDA Lapak ( demikian P.Haji menyebutnya ) di Benton Junction Karawaci,
Alhamdulillah tambah bersemangat & merasa surprise, dg kehadiran beliau.

Ada Ibu Lina,mbak Sri,mbak
Siska,P.Edi,P.Wahyu,P.Yusef,P.Panggah,P.Budi dan saya sendiri.Mudah2an
teman2 tambah bersemangat, walaupun tempat jualannya "misbar" (kalo
gerimis bubar) ! dan P.Haji sangat bahagia melihat teman2 tetap
bersemangat, terbukti sampai jam 21.30 beliau baru pulang.

Salam Fuuuntastic
Try Atmojo
www.tryatmojo.blogspot.com

No comments: