Tuesday, March 6, 2007

Amputasi bisnis why not ?

Keputusan yang berat kalau di pikir.Hari ini saya putuskan untuk menutup salah satu distro saya, setelah berjalan kurang lebih 18 bulan. Di bilang rugi juga tidak,wong omzet per bulan masih ada net margin yg positif.Belum lagi kalau masuk high session,ya masih lumayan. Tapi setelah saya hitung-hitung, saya tetap pada keputusan harus amputasi.

Pertimbangan yang simpel mungkin seperti ini ; Dengan waktu,tenaga & operasional cost
yang sama, kenapa tidak mencari lokasi yang lebih bagus ? Dengan kemungkinan pengembangan yg lebih bagus .Pertanyaan itu yang selalu ada. Analogi yang lebih extrim lagi,Kalau kita akan menuju ke satu tujuan,dengan dua sepeda motor, yang satu Honda 70, yang satu lagi Honda Supra 2007,secara logika pasti saya pilih yang Supra 2007,karena lebih cepat sampainya.Sama seperti kata Joe Vitale,bahwa uang itu menyukai kecepatan

Next,bulan ini saya targetkan, akan mendapat lokasi yang lebih bagus lagi.

Salam Fuuuntastic
Try Atmojo

No comments: