Tuesday, February 27, 2007

Take action miracle happen

Selesai acara nobar kemaren 25/02 di JDC, saya dan istri menemui Pak Hadi untuk membeli beberapa selimut Jepang, iseng dan cobalah kata istri.Malemnya dia mulai menghubungi teman-temannya menawarkan selimut itu. Wah ... luar biasa sambutannya, semua habis di booking ! Yang saya dengar di telp sih,jualnya setengah " nodong " hi..hi...
Saya ikut senang melihatnya, istri saya begitu bersemangat untuk mencoba berjualan. Small winning lah hari ini katanya.

Hari ini Selasa 27/2 , saya main ke tempat Pak Hadi di Bekasi, nganter istri ngambil pesanan selimut, wah .. tambah banyak pesanannya pikir saya.
Waktu perjalanan pulang, kita sambil ngobrol, bagaimana rencana istri saya mau jual selimut tersebut. Dan dengan sendirinya keluar ide2 yg tadinya tidak terpikirkan.

Mudah-mudahan tambah seru pengalaman nanti berikutnya, sambil mengisi waktu luang, Alhamdulillah kita sudah bisa set waktu, untuk jadwal mengontrol toko hp & distro yang semuanya berlokasi di Tangerang.


Salam Fuuuntastic

Try Atmojo

No comments: