Friday, February 23, 2007

Dinamika bisnis

Dunia bisnis adalah dunia yang menantang,setiap hari kita akan mengalami "ketidakpatian" seperti main game.Sayapun mengalami seperti itu.Minggu-minggu ini saya terlalu sibuk untuk mempersiapkan distro sy yg baru, dari persiapan tempat,interior,barng stock,dealing sama supllier,rekrut sdm dll, saya banyak terbantu, karena hal tersebut sudah sering saya lakukan,jadi sudah terbentuk sistemnya.

Minggu inipun saya harus mempersiapkan opening counter hp saya di e-center Supermall Karawaci, polanyapun sama : persiapan interior,etalase,stock,rektuitmen sdm,neon box dll.wah cukup menguras energi,dan kalo dipikir semua itu belum pasti, BELUM PASTI RAMAI...,BLM PASTI UNTUNG..,BLM PASTI BALIK MODAL..,BLM PASTI ...ya semua serba tidak pasti.Hal seperti itu sudah menjadi menu sehari-hari orang2 bisnis.
Tapi ada satu resep yang ampuh untuk menghilangkan rasa takut tersebut.Yaitu fokuslah dengan apa yang kita inginkan ! Sangat sederhana. Sering-seringlah mengatakan, atau dalam hati,apa yang sebetulnya kita inginkan,bukan pada ketakutan apa yang TIDAK kita inginkan.Dengan begitu otak bawah sadarpun akan otomatis merespon dg tindakan atau aktivitas yang mendukung ke arah apa yang kita inginkan.

Sampai jumpa di Nobar The Secret 25 Feb di JDC.

Salam Fuuuntastic
Try Atmojo

No comments: