Sunday, December 27, 2009

Indie Clothing Expo Surabaya

Akhirnya gelaran Indie Clothing Expo Surabaya terlaksana dengan sukses , tepatnya di Gramedia Expo Surabaya 18 – 20 Desember 2009. Puluhan brand/label clothing ikut meramaikan event akhir tahun ini diantaranya datang dari Bandung ( Ouval, UNKL347, Invictus ,Scremous dll ) Jakarta ( Raxzel, Tendencies, Noin Brand ) Yogyakarta selain dari beberapa brand arek Surabaya sendiri.

Antusiasme pecinta produk distro arek Surabaya sendiri cukup heboh, terbukti dari jumlah pengunjung selama tiga hari berturut-turut tidak pernah sepi, walaupun cuaca mendung dan hujan deras pada hari penutupan, tetapi tidak menyurutkan pengunjung untuk datang dan berbelanja, apalagi hampir semua brand mengadakan sale habis2an menjelang tutup tahun .

Melihat banyaknya pengunjung, akhirnya selama dua hari terakhir, acara di buka sampai dengan pukul 24.00 WIB

Selain menampilkan produk clothing, ada juga pemutaran film2 Indie di sertai dengan workshop tentang bagaimana membuat film indie , tidak ketinggalan pula di ramaikan dengan penampilan komunitas low rider Surabaya, performing band : Koil , White shoes and the couple company serta band2 lain.

Secara keseluruhan event ini berlangsung cukup meriah, dengan kerjasama antara Kick dan Dyandra Promosindo selaku event Organizer

No comments: