Packaging Tshirt RAXZEL
Packaging Sandal RAXZEL
Untuk beberapa jenis produk, kita melihat mungkin tidak perlu menggunakan packaging, tetapi utk kategori tertentu, mungkin bisa jadi "wajib " menggunakan.
Selain fungsi melindungi produk,adakalanya berfungsi juga sebagai daya tarik atau image. Sebuah survei perusahaan rokok misalnya, dengan cara blind test, memberikan beberapa batang rokok tanpa kemasan ( polos ) dg komposisi racikan yg sama, konsumen akan sulit membedakan rasanya.
Tetapi ketika konsumen di berikan rokok , yg satu tanpa kemasan, yg satunya lagi dg kemasan merek tertentu, dengan mudah mereka akan menyatakan bahwa yg ada kemasan ini lebih enak, padahal komposisinya masih sama.
Terbukti bahwa, packaging sangat berpengaruh terhadap persepsi konsumen, dari mulai bentuk visual grafis,warna,ukuran dll.
Coba pertimbangkan lagi, perlukah produk kita menggunakan packaging ?
Salam Fuuntastic
Try Atmojo
Saturday, December 29, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment