Seberapa jauh kita dapat merumuskan "identitas " merek kita secara tepat. Mulai dari mengidentifikasi target market ,keunikan produk di banding pesaing, manfaat dan personifikasi yg di wakili oleh sebuah merek.
Seluruh aktifitas (brand building) yg terkait dengan merek tsb harus tetap konsisten, dan sejalan/sesuai dg identitas tsb.
Mulai dari materi promosi, brosur, web, iklan, merchandise, ataupun sponsorship event, harus sejalan dg identitas tersebut.
Seperti merek label saya RAXZEL yg sebentar lagi webn-ya mau launching, dengan membawa tema campaign GLOBAL WARMING, semua tema design & aktifitas promosi, selalu menggunakan identitas ini.
Penting juga, identitas/tema tsb harus di sampaikan ke seluruh team yg terlibat ( internal branding ) agar semua individu yg terlibat merasakan/menjiwai karakter dari identitas tsb.
Semoga bermanfaat
Try Atmojo
TOGETHER WE BUILD A BETTER WORLD
Tuesday, December 18, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment