Friday, March 30, 2007

Opening Now .. Chika Ponzel & Zerolabel

Chika Ponzel E-Center UG B3/3A Supermall Karawaci Tangerang



Zerolabel Street Wear, 21-Juction UG#135 Supermall Karawaci Tangerang



Alhamdulillah satu lagi beberapa dream saya sudah terwujud, Terima Kasih ya Allah atas segala karuniaMu. Ya hari ini saya telah membuka Distro saya yang ke-5, setelah hampir 2 tahun menggeluti bisnis ini, bisnis yang sangat prospektif.
Walaupun ukuran shopnya kecil, tapi cukup membuat saya deg-degan penuh dengan spekulasi,nutup nggak ya ? Wah.. sepertinya pertanyaanya kurang tepat ya .... Biar menguntungkan bagaimana ya ? ya ini lebih tepat !

Harus survive & berkembang,itu goalnya. Untuk Zerolabel dengan harga sewa 6 jutaan/bulan, berarti saya harus punya omset minimal sekitar 1 jutaan/hari. Bagaimana caranya ? Nah di sini pertanyaan yang paling menantang dan mengasyikkan dari seorang pengusaha.

Bulan ini adalah bulan yg penuh tantangan menurut saya, dalam kurun 1 bulan terakhir ini, saya lagi banyak ekpansi. 2 Distro ( yg satu relokasi ) dan 1 cabang baru celuller,semua di Supermall Karawaci Tangerang. Saya selalu ingat ilmu dari Brad Sugars bahwa bisnis hanya ada 2 kemungkinan
TUMBUH atau MATI seperti tumbuhan. Tidak ada yg stagnan.
Bagaimana dengan bisnis anda ??

Salam Fuuuntastic

Try Atmojo
2-800-08

2 comments:

Firdaus Masek said...

Wow funtastic, bisnisnya udah gede mas try...
Selamat dan sukses ya...
Saya sedang mempersiapkan bisnis saya juga....

Trima kasih
Firdaus HM

Try Atmojo said...

Thks mas Firdaus ... kapan mau launching bisnisnya ? Siap datang walau tak di undang ...

Fuuuuntastic
www.tryatmojo.blogspot.com