Tuesday, December 2, 2008

Mindset breaker


"Selama ini kita hanya selalu menghitung-hitung segala kekurangan kita, jarang sekali kita mensyukuri apa yang telah kita miliki ", kata-kata itu selalu terngiang-ngiang di kepala saya.
Itu salah satu dari ucapan dari Pak Yusef J Hilmi seorang trainer sekaligus seorang "personal enlighment".Beliau telah melanglang nusantara meberikan berbagai pelatihan, diantarannya dari Grapari Telkomsel telah berbicara di depan ribuan orang, dari berbagai profesi.

Alhammdulillah, di tengah kesibukan beliau, masih bisa menyempatkan diri hadir untuk memberi training untuk team saya,pada sesi pertama ini team saya hadir sekitar 35 orang, dari distro maupun dari konter handphone.
Selama ini saya merasa kurang memberikan pelatihan2 seperti ini, yang sering team saya berikan selama ini hanya, skill menjual, pelayanan customer, pengetahuan produk dll.

Minimalnya saya berharap dengan sesi pelatihan ini, dapat merubah mindset,menambah rasa percaya diri, rasa bersyukur dan rasa memiliki terhadap perusahaan, yang pelan tapi pasti berimbas pada peningkatan kualitas pelayanan & penjualan.

Salam sukses


Try Atmojo

No comments: