Untuk membuat produk atau brand kita menjadi " emosional benefit " bagi konsumen. Banyak hal yang kita harus hindari, agar tidak menjadi bumerang bagi kelangsungan produk atau brand kita.
1. Tetap konsisten dg target narket yg di bidik, jangan mudah tergoda untuk bermaian di segmen pasar di bawahnya. Yang dalam jangka panjang dapat merusak citra brand/produk kita.
2.Over discount, Hindari menetapkan harga yg tinggi di barengi dengan discount yg gede. Dalam jangka panjang akan menurunkan kepercayaan konsumen.
3.Membuat strategi marketing yg konsisten dan tepat, untuk menggerakan produk kita dari sekedar : fungsional benefit menjadi emosional benefit.
Kalau produk kita sudah masuk kategori emosional benefit, kitapun harus dituntut untuk terus berinovasi. Jangan pernah lengah, karena keinginan dan tuntutan konsumen terus berubah.
Semoga bermanfaat
Try Atmojo
Monday, January 21, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment