Thursday, June 7, 2007

Senyuman..

Senyum adalah ibadah. Tersenyum adalah cara paling mudah dan murah untuk menunjukkan apresiasi kita terhadap sesuatu hal.
Ada senyum tulus dan ada senyum yang di paksakan.
Senyuman yang tulus akan memancarkan frekwensi kepada lawan bicara kita, dari mulai bentuk garis bibir, mata ,dan kerutan dahi anda, akan menggambarkan bahwa senyuman anda tulus.
Senyuman tulus anda, akan memberi rasa bahagia di perasaan anda, itu yang membuat aliran darah semakin segar, dan otot-otot wajah anda berseri-seri.Pakar kesehatan pun menyarankan kita untuk banyak tersenyum, karena membikin kita lebih awet muda.

Senyum yang di buat-buat secanggih apapun , di jamin lawan bicara anda akan tetap merasakan bahwa itu tidak tulus, ya karena reaksi hati anda tidak sesuai dengan apa yang anda ekpresikan di wajah anda.

Mungkin anda punya banyak pengalaman, bagaimana dg hanya TERSENYUM TULUS dapat memudahkan kita berinteraksi dengan orang lain, dengan customer,atasan anda,ataupun orang yang baru anda kenal.

Kebanyakan orang pelit untuk tersenyum, entah karena gengsi atau jaim. Kalau anda sudah belajar prinsip Luck Factor yg pernah di sampaikan oleh mentor saya Pak Yusef , orang2 yang beruntung cenderung rileks , dan itu yang akan menarik orang lain untuk lebih mudah berinteraksi.

Jadi ... mulailah berikan senyuman terbaik anda untuk orang2 terdekat anda.Dan rasakan betapa bahagianya perasaan anda saat ini.

Tapi ma'af saya tidak menggaransi kalau setelah baca posting ini, anda masih senyum2 sendiri bahkan sampai keluar rumah ... he ..he

Salam Funtastic

Try Atmojo
www.tryatmojo.blogspot.com

No comments: