Wednesday, March 28, 2007

Mukjizat berpikir positif

Setelah berulang kali menonton film The Secret, dan membaca bukunya, banyak kejadian & hal yang selama ini saya alami. Cara berpikir dan menyelesaikan masalah yang dulu kelihatannya sangat pelik dan ribet, akhir-akhir ini jadi terasa lebih mudah. Ya semua tergantung dari bagaimana cara kita memandang sesuatu.

Pikiran negatif, akan cenderung menarik hal2 yang negatif, dan biasanya otak kita, malah jauh lebih kreatif mencari-cari, entah alasan, kambing hitam ataupun justifikasi.
Kenapa kita tidak mencoba berpikir positif saja, lha wong energi yang kita pakai sama saja. Pikiran dan otak kita, di ciptakan semua kreatif, tapi mungkin dalam proses kita dari anak2 menuju dewasa, lebih dominan masuk hal2 yang negatif, kita bisa lihat di sekeliling kita, mulai dari koran,majalah,TV kalau di persentase, akan lebih banyak berita2 yang pesimis di banding dg yang optimis.

Apa yang kita pikirkan hari ini, sangat mungkin akan terjadi nanti, jadi kenapa kita harus terbebani dg pikiran2 negatif yang tidak kita inginkan.
Berpikir dan fokus kepada yang positif dan kita inginkan, akan membawa kita lebih merasa feeling so good.


Salam Fuuuntastic

Try Atmojo
www.tryatmojo.blogspot.com
2-800-08

1 comment:

franx said...

Betul sekali mas Tri setelah melihat film the secret berulang-ulang kita merasakan bahwa Law of Attraction bisa dipraktekkan. Dan sekarang kita juga bisa mendapatkan Pelajaran Gratis dari Bob Proctor sang motivator tersebut dengan join ke www.connect.thesgrprogram.com

Silakan dicoba betul gratis.Semoga bermanfaat.
Salam kenal,
franxbudi.blogspot.com