Tuesday, February 13, 2007

Makna silaturahmi

Selasa 13/02 kemaren, saya,istri dan kakak main ke Tanah Abang. Jalan2, survei sekaligus mencari inspirasi, sekaligus menemani dan membantu temen istri yg berencana bisnis baju muslim , siapa tau dapat Aha .. baru. Saya jadi teringat dengan Pak Haji Ali, yes.. sekalian saya mampir untuk silaturahmi.
Alhamdulillah beliau masih ingat dg saya, padahal baru sekali ketemu waktu Milad TDA bulan kemarin.

Saya menyimak dg serius nasehat2 beliau,mulai dari cara berbisnis, mengelolanya. Bagaimana beliau memanage propertinya hingga bernilai tinggi. Ck..ck.. saya jadi merasa malu bisa bertemu dan sharing dg beliau, yg notabene "gajah nya Tanah Abang ". Yang pasti sangat bermanfaat, tidak lupa pula Pak Haji memberi saya PR, untuk di tindaklanjuti, yang nanti ada Aha.. nya.

Salam Fuuntastic

Try Atmojo

No comments: