Saturday, February 10, 2007

Kekuatan Fokus

Ada hal yang menarik dengan judul posting saya tersebut, saya sudah beberapakali merasakan kekuatan sebuah fokus. Bulan2 ini saya ada planning untuk mengembangkan distro saya, minimal 2 tempat.
Dalam catatan saya, ada lokasi yang memang dari dulu sudah ada dalam "pantauan radar " saya, tetapi lokasi tersebut (yg saya kategorikan grade A ) selalu tidak ada yang kosong. Saya tahu persis karena hampir setiap hari saya lewat jalan tersebut.

Tetapi karena saya pikir, saya harus segera ACTION merealisasikan rencana tersebut paling lambat Februari ini. Maka dg komitmen diri sendiri saya berusaha mewujudkannya .
Apa yang terjadi ? setelah dengan semangat saya door to door untuk menanyakan tempat tersebut mau di sewa atau tidak, A ha ... ternyata ini yang saya mau. Tempat yang bagus/strategis, sesuai dg spec & harga yg cocok. Sepertinya ada yg mengarahkan saya untuk mendapat lokasi ini. Saat ini lokasi tersebut lagi dalam tahap renovasi .

Selanjutnya, saya hari2 ini masih fokus ke lokasi ke-2 yang sedang dalam tahap pemantauan berikutnya.

No comments: