Tuesday, February 13, 2007

Hari yang mencerahkan

Minggu 11 Feb kemaren, tepatnya di Rest Gudeg Jogya Citra Raya Tangerang, kami berkumpul. Ada Pak Yusef sbg mentoringnya,mas Edi,Mas Wahyu, Ibu Sulis & husband, dan Saya sendiri ada juga Mas Budi dan Pak ali yg menyusul kemudian. tak terasa dari jam 7.30 sampai jam 14.00 kami berdiskusi.Wah .. sepertinya waktu berjalan sangat cepat.Sampai tempatnya berpindah, yg tadinya "open sky" terus pindah ke Rest tsb karena hujan.

Ternyata sangat bermanfaat ! itu mungkin yang saya rasakan dan bawa pulang, bagaimana Pak Yusef bercerita tentang proses resignnya beliau, dengan keyakinan mantap. Dan yg sangat berkesan, bagaimana caranya uang Rp. 70.000, dapat menghasilkan sebuah Toyoya Kijang Lgx, ck..ck.. Fuuntastic story !

Kami juga membahas bagaimana cara kerja The Attractor Factor, step by step bukunya Adam Khoo, kami sepakat untuk menjaga semangat seperti ini, dan yang pasti rencana2 action sdh mulai terbentuk, mas Edi dg Accesories Shopnya, Mas Wahyu dg project IT,
Pak Yusef dg "Cara Baru Baca Buku" nya yg nyleneh tapi logic. Saya sendiri yg lagi hunting tempat utk Distro & persiapan membuka Pelatihan Tekhnisi Hp.

Salam Fuuntastic
Try Atmojo

No comments: